5 Tips untuk Membuat Film Fitur Terbaik yang Pernah Ada

 

Adalah penting jika Anda mencari untuk membuat film fitur terbaik yang mungkin Anda mulai melihat beberapa aspek utama yang akan memiliki dampak besar pada produk akhir Anda. Sebuah film fitur tidak mudah dibuat, ada banyak langkah yang akan memengaruhi film Anda. Menyadari langkah-langkah penting ini dapat membuat Anda sangat sadar akan masalah yang mungkin terjadi, dan menempatkan Anda lebih baik untuk mengurangi masalah yang mungkin terjadi sebelum masalah tersebut muncul.

Sebuah skrip BTS adalah garis pertahanan pertama Anda menuju kesuksesan. Skrip yang buruk akan membuat semua orang termasuk aktor Anda kehilangan minat dengan sangat cepat. Di sisi lain, naskah yang kuat akan membuat semua orang tertarik karena ceritanya menarik mereka. Sangat penting untuk menghabiskan banyak waktu mengembangkan karakter. Jika audiens Anda secara emosional berinvestasi dalam karakter film fitur Anda, mereka akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk benar-benar memperhatikan apa yang terjadi. Jika karakter Anda sangat kurang berkembang, itu dapat mempengaruhi negatif seluruh film, membuat masalah dalam menarik perhatian penonton.

Melihat aktor Anda, Anda harus bisa mengatakan bahwa mereka tertarik pada skrip. Seorang aktor yang hanya muncul dan berbicara bukanlah aset bagi film Anda dan dapat menyeret seluruh cerita. Meskipun memang benar Anda tidak mampu membayar aktor Hollywood terbaik dengan anggaran film independen, Anda harus tetap mencari aktor yang bersemangat tentang proyek Anda. Hasil dari hasrat mereka akan jelas bagi siapa saja yang menonton film terakhir. Catatan terakhir tentang aktor, selalu pastikan Anda memilih seseorang yang sesuai dengan peran. Tidak ada yang lebih buruk daripada menonton aktor yang benar-benar jahat mencoba peran yang tidak tepat bagi mereka.

Anda harus menghabiskan banyak waktu untuk mengatur jadwal pemotretan. Selalu pastikan untuk menetapkan hari tambahan skrip untuk mensyuting ulang dan kemungkinan masalah cuaca. Semua orang ingin berpura-pura bahwa tidak akan ada masalah saat syuting film mereka. Ini adalah mimpi yang jarang terjadi, hanya ingat lebih baik untuk memiliki hari-hari tambahan yang tidak digunakan, daripada berjalan tepat waktu dan mungkin harus menghapus seluruh film karena Anda kehabisan waktu. Selain itu, sedikit anggaran Anda harus disisihkan untuk penundaan ini juga.

Edit film dalam potongan bukannya sekaligus. Jika Anda mencoba terburu-buru menyunting dan mengerjakannya sekaligus, Anda mungkin akan terus berpikir, tetapi Anda juga akan lelah dan mulai membuat kesalahan kecil. Ini bisa jadi mengerikan karena bisa membuat Anda melakukan kesalahan kecil yang benar-benar meruntuhkan seluruh film. Meluangkan waktu Anda dan memecahnya selama beberapa sesi akan memastikan bahwa Anda mendekati bagian dengan pikiran segar, dan siap untuk benar-benar melihat proyek. Jika memungkinkan, sebaiknya tunggu beberapa hari setelah membungkus pemotretan sebelum diedit sehingga Anda dapat mendekati materi yang baru juga.

Langkah terakhir Anda sebenarnya menunjukkan film untuk mendapatkan umpan balik dan menerima umpan balik dengan ramah. Tidak ada pembuat film yang ingin diberi tahu bahwa film mereka mengerikan. Tetapi jika film Anda memiliki masalah, Anda harus mengambil umpan balik yang Anda berikan dan melihatnya melawan film Anda. Apakah umpan baliknya bagus, atau apakah itu hanya preferensi pribadi? Misalnya, mengatakan bahwa alur cerita Anda agak kabur akan dianggap umpan balik yang baik. Mengatakan bahwa wanita terkemuka Anda harus memiliki rambut pirang akan menjadi preferensi yang sedikit lebih. Menyadari umpan balik dari orang lain dapat membantu Anda untuk benar-benar mengembangkan gaya Anda serta terhubung dengan audiens.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *